Gerakan Mahasiswa UUI Cinta Mesjid

| 13-03-2020   16:09:01 WIB | dilihat kali

13/03/2020, Sejumlah mahasiswa Universitas Ubudiyah Indonesia yang tergabung dalam Pemerintahan Mahasiswa (PEMA), Himpunan Mahasiswa Program Studi terdiri dari prodi Psikologi, Gizi, Farmasi, D IV dan D III Kebidanan, Teknik Informatika menggelar kegiatan Gerakan Mahasiswa UUI Cinta Mesjid yang berlangsung di Mesjid Baitussalihin Ulee Kareng Banda Aceh.

Dalam Aksi tersebut para mahasiswa bergotong royong membersihkan seluruh area mesjid, mulai dari shaf shalat,  rak penempatan Al-Qur`an dan Mukena, Mimbar, tempat wudhuk dan juga pekarangan mesjid.

Direktur Kemahasiswaan dan Alumni yang ikut serta mendampingi mahasiswa dalam aksi tersebut, menyambut baik dan sangat mengapresiasi kegiatan ini, kita terus mendukung kegiatan-kegiatan sosial yang berdampak kepada masyarakat secara langsung dan kegiatan seperti sangat lah mulia, pungkas Arismunandar,M.Ag.

Salah seorang pengurus Mesjid Baitussalihin mengatakan sangat senang dengan kehadiran adek-adek mahasiswa Universitas Ubudiyah Indonesia dalam kegiatan Gerakan Mahasiswa UUI Cinta Mesjid, beliau berharap bahwa program ini terus berlanjut seterusnya dan pihak mesjid Ulee Kareng sangat terbuka dengan program-program lainnya ke depan.

Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

0 Komentar

Berikan Komentar Anda
Nama
Komentar
(Masukkan 6 Digit Kode di Atas)

Hadis-hadis pilihan
" Angin adalah dari kebaikan Allah yang membawa rahmat dan azab, maka janganlah kamu mencaci-makinya. Mohonlah kepada Allah limpahan "